SUKA DUKA MENJADI SUPPORTER BOLA



Sepak bola adalah olahraga yang sangat di Gemari oleh anak laki dan perempuan
sepak bola adalah olahraga yang sedang populer di dunia bahkan juga populer di Indonesia. kepopuleran sepak bola ada sisi sendiri yaitu mempunyai SUPPORTER, mereka adalah kumpulan orang-orang atau pendukung yang setia mendukung tim kebanggan atau kesayangan yang di cintai yang sedang berlaga di setiap pertandingan.

Menjadi supporter bola juga memiliki banyak sekali resiko dan suka duka, resiko jadi supporter bola harus siap menerima konsekuensi hukuman dari polisi , resiko Yang paling parah ialah kematian kalau kamu tidak bisa menjauh dari keributan atau kericuhan mungkin bisa saja menghilangkan nyawamu sendiri.

Suka menjadi supporter bola jika kamu menonton pertandingan kamu tidak akan pernah merasakan kesepihan atau merasa sendiri, karna akan banyak orang yang sama dengan mu dan kamu akan belajar apa arti persaudaraan, solidaritas, loyalitas dan totalitas kepada club kebanggaan mu, selain itu di mana saat clubmu menang dari lawannya atau menjadi sang juara pasti kamu dan semua supporter merasa senang dan bahagia melihat club yang dia sayangi menang dalam pertandingan.

Ada duka untuk para supporter bola di mana jika satu dari mereka meninggal dalam bentrokan , tawuran, keributan dengan supporter lain, itu adalah duka yanh cukup mendalam dan perih di hati di mana merasakan kehilangan sosok saudara sejalan yang tau kamu dan teman lain di saat orang menganggap tidak berguna, ketika banyak orang yang menjahui hanya karena kamu seh orang supporter bola yang di anggap "TIDAK BERGUNA" , suka duka menjadi supporter bola itu jangan terlalu banyak di masukan di hati tapi bawa suka dan duka iku menjadi semangat dalam hidup mu, dan menjadi ide baru untuk membuat supporter yang kamu ikuti menjadi supporter nomer satu di negeri mu.


Nb:Maaf jika ada kesalahan kata, kesamaan kata , kata- kata yg tidak enak saya di sini untuk belajar Terimah Kasih sudah mengunjungi blogger saya❣️🙂

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini